Demo Site

Senin, 11 Agustus 2014

[JOKE] Cara Menahan Diare

Sebelumnya terimakasih saya ucapkan karena sudah mau mampir dan membaca artikel di blog saya ini ..

 Saya ingin memberitahukan kepada kalian cara menahan diare yang aman dengan cara menepok pantat sendiri agar tinja itu tdk keluar dri pantat kita , menahan tinja di dalam bokong selain itu dengan menggunakan obat yang secara teratur , dari resep dokter seperti obat nyamuk , balsem , minyak air putih , ada juga dalam bentuk cair seperti oleskan bokong dengan minyak tanah , minyak kelapa , minyak kayu putih , oleskan dengan teratur yang berbentuk segitiga sembarang. Sekian dari blog saya tentang " tips menahan diare " maaf klo ada kata2 yg menyakiti perasaan anda,
Dikarang oleh teman saya Jansen W

akhir kata kami ucapkan
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik Selalu meninggalkan jejak berupa komentar ^_^