Demo Site

Selasa, 21 Februari 2012

Website Terbaik di Dunia

1. Amazon.com(www.amazon.com):
Situs web toko online (e-tail) yang menawarkan 34 kategori produk (termasuk grosir hingga mobil bekas) berdampingan dengan jualan utamanya berupa buku yang menjadi akar. Terdapat fitur bagus seperti Search Inside the Book dan AmazonConnect, yang mengaitkan anda ke blog dari penulis-penulis favorit

2. Apple Movie Trailers (www.apple.com/trailers/):
Menawarkan film-film bioskop untuk ditonton atau di unduh ke ipod. Bahkan diantaranya tersedia dalam format high-definition. Alasan bagus untuk memiliki koneksi internet pita lebar.

3. Blogger (www.bloger.com):
Tempat tujuan bagi anda yang ingin memiliki blog. Menyediakan tools yang powerful dan mudah digunakan. Yang pasti ini gratis.

4. Craiglist (http://sfbay.craiglist.org):
Merupakan portal iklan terklasifikasi yang melayani lebih dari 300 kota di Amerika Serikat. Baru-baru ini meluaskandaftar jualan real estate-nya di seluruh dunia.

5. Drudge Report (www.drudgereport.com):
Situs web portal berita yang berbasis di Amerika dan populer yang dijalankan oleh Matt Drudge, seorang pembawa gosip dan perbincangan di radio. Ia yang pertama kali memberitakan perselingkuhan Bill Clinton dan Monica Lewinsky. Tahun lalu situsnya di kunjungi lebih dari 3,5 miliar pengunjung.

6. Ebay (www.ebay.com)
Situs web lelang online ini menambah fitur dengan memungkinkan pengguna menulis blog dan membuat wikis. Mengakuisisi Skype .

7. ESPN (http://espn.go.com):
Situs olahraga terbaik, tak hanya menampilkan berita, tapi juga video, kolom dan galeri data olahraga.

8. Factcheck.org (www.factcheck.org):
Mengoleksi potongan pidato, rilis berita, iklan televise, debat, dan pernyataan public lainnya dari para politikus Amerika Serikat.

9. Flickr (http://flickr.com):
Ruang pamer gambar pribadi bagi public. Salah satu situs jaringan social paling cepat perkembangannya di internet. Kini juga tersedia blog.

10. Google (www.google.com):
Bermula dari situs mesin pencari terbaik, kini berkembang menjadi penjual. Menawarkan beragam aplikasi kecil gratis dari spreadsheets, calendar, picasa, dan Gmail. Google scholar untuk mencari beasiswa, Google Maps untuk peta, dan Google tutor untuk mencari tips dan tips.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik Selalu meninggalkan jejak berupa komentar ^_^